pick-a-boo
welcome to my amazing-unexpectation-extraordinary world life. to read the original thoughts of mine. many thanks knowing u read it whether agree or not. happy reading =)

this is me

this is what i usually did. jaga jarak ama perasaan. memerintahkan otak untuk membuat perasaan gue sesuai dgn apa yg gue mau. so, i dont have to feel that 'trapped by feeling'. klo gue lg pgn ngerasain senang berlebihan pas dpt telp dr laki" yaaahhh command it to ur feeling, klo lg pgn tau rasanya sakit hati pas sms ga dibls ama co itu, just command it.

sometimes it does work, tp itu yg buat org" blg klo gue ga punya hati. krn apa yg keluar dr omongan dan kelakuan gue menunjukkan klo gue heartless. PADAHAL GA KAYAK GT ! gue ttp pny hati tp MUNGKIN hati ini jg gue pake buat org" yg gue anggep pantes buat dapetinnya. MUNGKIN gue ga kyk ce" pd umumnya yg bs dgn amat sangat GAMPANG ngasi hati mereka ke laki". gue amat sangat merhargai apa yg mereka lakukan, dan jg apa yg mereka omongin ke gue. gpp, that ur opinion. tp, THIS IS ME. like it or not. emg hanya org" tertentu yg bs ngerti jalan pikiran gue..

No comments: