pick-a-boo
welcome to my amazing-unexpectation-extraordinary world life. to read the original thoughts of mine. many thanks knowing u read it whether agree or not. happy reading =)

my attraction

apa point-point yg bisa buat loe tertarik, suka, sayang ama laki-laki?
klo gue, hmmm let me think..
firstly pasti penampilan fisik yaaaaa. yg sesuai ama versi gue. menarik secara fisik buat gue.
abis itu ngobrol-ngobrol kecil yg umum kayak "ohh, tnyt loe tmnnya si ini? orgnya seru kan.."
"kenal sm si ini ga? kenal sm si itu ga?" yaaa obrolan-obrolan kyk gt sih yg bisa bikin adanya chemistry.
dr seringnya ngobrol, mulai terbuka, mulai nyaman pastilah timbul lg rasa yg lain..itu sih udah tergantung pribadinya masing-masing aja yaaaa..
tp ada hal-hal kecil yg bikin gue bs lebih ngeliat dia dibanding tmn co gue yg lainnya.
perhatiannya yg pas pd porsinya. ga lebih ga kurang. kyk contohnya..disaat gue lg kedinginan, dgn refleks dia minjemin jaketnya tnpa gue hrs minta. gue ga blg yg lain ga perhatian sih..tapiiii, yg lain ga segitu cepetnya buat merhatiin keadaan ce-ce disekitarnya. dan dia bs pas aja merhatiin gue tanpa buat gue jd sick of ama co-co yg perhatiannya suka dibuat-dibuat itu.
cm 1 org ini yg tau detail part of me tanpa gue hrs jelasin, tanpa gue crt sebelumnya.
thats why i always care for him, but just thats it. i wont go too much if he doesnt want me to go that much. and it just happens as it does.

No comments: